Mengenai Saya

Foto saya
Jakenan, Pati, Jawa Tengah, Indonesia
Layanan/Informasi di Bidang Pendidikan Kec.Jakenan

Sabtu, 06 Agustus 2011

TUNJANGAN SERTIFIKASI/ PROFESI

PEMBERITAHUAN TENTANG PENCAIRAN TUNJANGAN SERTIFIKASI/PROFESI

DASAR SURAT
Dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pati Nomor : 900/3322 Tanggal 3 Agustus 2011 Tentang Pencairan Tunjangan Profesi th 2011

  1. Tunjangan profesi pendidik yang dibayarkan melalui mekanisme transfer ke daerah bagi guru PNS Kabupaten Pati yang telah ber-SK Tunjangan dari Mendiknas sejumlah 3.175 orang telah cair untuk bulan Januari s.d Mei 2011 (5 bulan)
  2. Tunjangan profesi pendidik yang dibayarkan melalui Dana Dekonsentrasi Provinsi Jawa Tengah bagi sebagian guru PNS dan Guru non PNS yang telah ber-SK Tunjangan Profesi dari Mendiknas sejumlah 643 orang akan dicairkan secara bertahap. Tahap I telah dicairkan sejumlah 81 orang guru non PNS SMA/SMK untuk bulan Januari s.d Juni 2011 ( 6 bulan )
  3. SK Tunjangan Profesi dari Mendiknas untuk Kabupaten Pati yang belum keluar sejumlah 69 orang dan sudah di laporkan ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah dan Kemdiknas, sehingga proses pembayaran tunjangan profesinya menunggu SK dimaksud.
Sehubungan dengan hal tersebut di atas diminta untuk:
1.      Mengecek dan mencairkan tunjangan profesi pada rekening masing-masing. Jika tunjangan belum keluar, segera melaporkan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Pati Bidang PPTK ( Edy Purwanto )
2.      Melaporkan setiap perubahan data kepegawaian, seperti: mutasi, kenaikan pangkat, gaji berkala, pensiun, meninggal dunia, dsb. Dengan melampirkan berkas pendukung ke Dinas Pendidikan Kabupaten Pati Bidang PPTK .
3.      Jadwal dan mekanisme pelaporan kolektif maupun penandatanganan SPJ Tunjangan Profesi akan diberitahukan lebih lanjut.
4.      Informasi dan konvermasi silakan menghubungi Sdr. Edy Purwanto. HP 081 2151 3311 email: profesipati@gmail.com

Demikian atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Hormat kami
Dasuki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar